Jakarta (ANTARA News) - Sebuah potongan video berdurasi 40 detik dari lagu baru milik Madonna yang dikabarkan akan berjudul "Rebel Heart" bocor di internet.

Juru bicara Madonna belum berkomentar tentang hal ini, namun manajernya, Guy Oseary berkicau di akun twitternya.

"Saya akan berterima kasih kepada penggemar Madonna yang dapat membantu kami dalam menemukan mereka yang bertanggung jawab atas kebocoran ini. Kami menghargai bantuan Anda," tulisnya.

Lagu berirama akustik dalam video tersebut diperkirakan akan berjudul "Rebel Heart" dikarenakan hashtag #RebelHeart yang sering ia gunakan di akun instagram-nya selama berbulan-bulan.

Belum diketahui apakah video tersebut merupakan versi demo dari lagu baru Madonna atau versi rekaman, namun dilihat dari kualitas audio-nya yang terdengar seperti direkam melalui speaker, beberapa pengamat mengatakan bahwa lagu tersebut belum selesai.

Sepanjang tahun ini Madonna dengan penggarapan album barunya. Ia sering meng-update instagram-nya dengan foto dan pesan tentang kemajuannya albumnya.

Album baru tersebut diharapkan dapat dirilis padatahun 2015 mendatang. Album ini akan menjadi album studio pertama Madonna sejak album MDNA tahun 2012 yang debutnya berada di peringkat pertama chart Billboard 200. Demikian seperti yang dilansir laman Hollywood Reporter.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014