Inggris (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menolak untuk mengritik anak asuhnya menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Sunderland, Minggu dinihari dan mengatakan mereka "mencoba segalanya untuk menang".

The Blues kehilangan angka untuk ketiga kalinya di Liga Inggris musim ini setelah pertandingan di Stadium of Light, meskipun demikian tetap bertengger di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin dengan Southampton diurutan kedua yang akan melawan Manchester City akhir pekan ini.

Meski pasukannya tak diberi kesempatan memperpanjang keunggulannya dalam perebutan gelar oleh semangat the Black Cats, Mourinho tetap optimis mengikuti pertandingan.

"Itu satu poin dan pertandingan yang sulit. Hanya satu tim yang mencoba untuk menang sejak awal, tim yang lain tidak," kata Mourinho. "Mereka bertahan dengan banyak dan baik. Bertahan banyak dan baik bukanlah kejahatan. Itu strategi dan itu sukses untuk mereka."

"Kami kelelahan menuju akhir laga dan kami meninggalakn sedikit ruang. Tetapi saya tidak akan mengatakan hal negatif kepada tim saya. Itu pertandingan yang tak mudah untuk dimainkan di sini dan tidak mudah untuk dimainkan melawan tim yang menyiapkan seluruh pekan."

"Pemain saya mencoba segalanya untuk menang, tetapi tidak bisa," tambahnya lagi seperti dikutip di sportsmole.co.uk.


Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014