Banjarmasin (ANTARA News) -  FIFGroup telah menyelesaikan program umroh gratis untuk 150 konsumennya setelah dalam undian tahap akhir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, akhir pekan lalu terpilih 25 konsumen lagi.

Pengundian tahap akhir itu telah menetapkan 25 konsumen sebagai pemenang, menyusul 125 konsumen yang terpilih dalam empat pengundian sebelumnya, menurut FIFGroup dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Konsumen yang diundi dalam program "25 Berkah Umroh Setiap Bulan" tersebut merupakan konsumen pembiayaan sepeda motor FIFASTRA dan produk elektronik serta perabotan rumah tangga melalui SPEKTRA pada 16 Oktober sampai 15 November 2014.

Selain itu, termasuk juga para konsumen lama (repeat order) FIFASTRA dan SPEKTRA yang selalu membayar tepat waktu.

Menurut Kepala Wilayah FIFGROUP area Kalimantan, Danar Fitra Hartoto, pengundian ini merupakan tahap akhir dari program “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” yang dimulai dari 15 Mei hingga 15 November 2014.

“Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat khususnya di Banjarmasin. Para pemenang rencananya akan diberangkatkan umroh pada awal tahun 2015,” kata Danar.

Danar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang terjalin begitu baik sehingga FIFASTRA dan SPEKTRA dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Kota Banjarmasin khususnya.

Pengundian program “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” yang memperebutkan 150 paket umroh gratis tersebut digelar lima kali , di Kota Palembang, Padang, Aceh, Serang, Makassar, dan terakhir di Banjarmasin dengan masing-masing kota terpilih 25 pemenang.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014