Barcelona (ANTARA News) - Atletico Madrid menundukkan L'Hospitalet 3-0 dalam lanjutan Copa del Rey di Estadio Municipal Feixa Llarga, L'Hospitalet de Llobregat.

Atletico mengetes kiper L'Hospitalet melalui Rodriguez yang mendapat ruang di kiri kemudian menemukan Cerci dengan umpan silang ke tengah. Pemain Italia itu kemudian melepaskan tendangan voli, tetapi bisa diselamatkan Oliver.

Menit 19 Jimenez berada di bawah tekanan di dalam kotak dari beberapa pemain L'Hospitalet ketika dia ingin melesakkan tendangan yang kemudian jatuh. Tetapi wasit tidak menunjuk titik putih.

Menit 31 Bueno mengklaim penalti. Awalnya Bueno dijepit oleh Mario ketika menuju ke kotak penalti, kemudian terjatuh, tetapi wasit tidak memberikannya.

Delapan menit kemudian, Cerci yang menerima bola dari tendangan pojok hampir memecah kebuntuan Atleti, tetapi melebar.

L'Hospitalet berjuang di Segunda B ketika mereka duduk diperingkat 13 dalam Grup 3 dengan hanya empat kali menang dari 15 pertandingan liga musim ini. Hasil itu hanya memisahkan klub Catalan empat poin dari dasar klasemen.

Sementara Atleti berada diurutan tiga La Liga dengan selisih empat poin dengan pemuncak klasemen. Sejauh ini telah menang sebelas kali dari 13 pertandingan mereka.

Klub Catalan ini hanya menang satu kali dari enam laga di semua komptisi. Kemenangan itu datang ketika melawan Cornella, yang tersingkir dari Copa del Rey oleh Real Madrid malam tadi dengan agregat 1-9.

Pemain pengganti Griezmann langsung menekan ketika dia melesakkan bola dari kiri, dan menuju tiang jauh. Kemudian Oliver berjuang mengambilnya tetapi memantul ke tiang gawang, menit 47.

Namun gol baru tercipta menit 65 dari Antonie Griezmann untuk Atletico. Berawal dari umpan silang Gamez, kemudian Griezmann berlomba dengan Agustin untuk menanduk bola yang dimenangkan oleh Griezmann. Kemudian bola tak bisa dihentikan Oliver.

Kemudian menit 80 Atleti mendapat penalti dari wasit. Berawal dari Cerci yang dijatuhkan Agustin di kotak penalti, wasit kemudian langsung menunjuk titik putih.

Kesempatan itu dibuat Atletico untuk semakin menjauh dari L'Hospitalet ketika tendangan Gabi tak bisa dihentikan Oliver.

Menit 87 tim tuan rumah menciptakan kesempatan ketika Nano menemukan ruang di kanan dan mengirim umpan ke Bueno, tetapi tak bisa mengalahkan Oblak.

Menjelang akhir laga Atletico di atas angin dengan mencetak gol ketiga lewat Rodriguez. Berawal ketika pemain Uruguay itu melepaskan tendangan dari 25 yard dan tak bisa ditangkap Oliver.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

L’Hospitalet (4-2-3-1): Oliver; Hammouch (Peque), Agustin, Aleix, Valentin; Vivi, R. Alcaraz; Morgado, Bueno, Via; Nano.

Pelatih: Kiko Ramirez

Atletico (4-4-2): Oblak; Gamez, Gimenez, Lucas, Siqueira; Saul (Antoine Griezmann), Gabi, Mario, C. Rodriguez; Cerci, Jimenez.

Pelatih: Diego Simeono

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014