Batam (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan otomotif, Astra Credit Companies (ACC), meresmikan kantor cabang ke-70 di Bandar Jaya, Lampung Tengah, Selasa lalu (2/12/14).

Menurut siaran pers Kamis, pembukaan kantor cabang ACC yang diresmikan oleh Wakil Presiden Eksekutif Penjualan Retail ACC Denny Santoso di Bandar Jaya itu merupakan bagian dari strategi untuk memenuhi target tahun 2015.

"Untuk mengamankan target tahun 2015, ACC merasa perlu untuk memperluas jaringan terutama di wilayah Sumatera," kata Denny.

Di Sumatera bagian Selatan, lanjut Denny, ACC telah memiliki lima kantor cabang lain, yakni di Bengkulu, Jambi, Muara Bungo, Palembang dan Pangkal Pinang.

ACC Bandar Jaya akan melayani pembiayaan secara lengkap dengan target Rp8 miliar - Rp8,5 miliar pembiayaan per bulan, disesuaikan dengan kondisi pasar di wilayah tersebut.

Sementara itu selama periode Januari-November 2014 ACC di tingkat nasional telah mencapai pembiayaan sebesar Rp25,4 triliun untuk sekitar 195.000 unit kendaraan roda empat baik baru maupun bekas.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014