Manchester (ANTARA News) - Bek Manchester City Pablo Zabaleta memperingatkan Everton bahwa mereka akan menghadapi pemain terbaik di Planet Bumi dalam laga Liga Utama Inggris di Eastlands, Sabtu nanti.

Zabaleta yakin pekan depan City Sergio Aguero kini merupakan kekuatan paling dinamis di sepak bola dunia setelah pemain Argentina ini menciptakan 19 gol dari 16 kali tampil selama musim ini, diantaranya dua gol saat City menang 4-1 dari Sunderland, Rabu lalu.

"Saya kira, pada kondisi sekarang, Sergio adalah pemain terbaik di dunia," kata Zabaleta menjelang laga tandang melawan Everton.

"Saya mengenal dia sejak lama dan saat ini dia tengah memperlihatkan bentuk terbaik karirnya. Kemungkinan akan bertahan lama."

"Apa pun yang dia lakukan, dia membuat kelihatan begitu mudah. Dia tajam, klinis namun juga bekerja benar-benar keras untuk tim tanpa bola. Itulah hal yang mesti Anda apresiasi dari Sergio."

"Biasanya striker ingin bermain dengan bola tetapi dia bekerja jauh lebih keras untuk tim, dia luar biasa.  Dia striker terbaik di dunia saat ini dan kami sangat beruntung memiliki dia dalam tim kami," tutup Zabaleta seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014