Inggris (ANTARA News) - Pemain tim nasional Brasil, Oscar mengatakan bahwa Didier Drogba bertindak sebagai guru untuk rekan satu timnya di Chelsea musim ini.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengisyaratkan awal pekan ini bahwa penyerang Pantai Gading yang kembali untuk kedua kalinya ke Stamford Bridge musim panas ini, bisa menjadi staff pelatih ketika kontraknya habis. Dan Oscar percaya bahwa penyerang itu telah melakukan bagiannya untuk mengingkatkan beberapa pemain.

"Didier berbicara sebelum pertandingan utnuk semua pemain penyerang. Dia ingin mencetak gol setiap pertandingan. Dia ingin mencetak gol dan membantu permainan," kata Oscar.

"Saya melihatnya di TV saat saya masih muda, dan kami bermain bersama sekarang. Dia tidak hanya berbicara dengan saya, tetapi dengan seluruh pemain penyerang. Dia mencetak banyak gol untuk Chelsea dan kini dia mendorong banyak pemain muda."

Ia menimpali, "Dia (Drogba) pemain dan orang yang fantastik dan saya sangat senang, dia menjadi bagian tim dan saya banyak belajar dari pengalamannya."

Chelsea yang belum terkalahkan musim ini akan menyambangi St James Park kandang Newcastle pada Sabtu, demikian sportsmole.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014