Tidak ada seorang pun dari (Cerezo) yang mengajak bicara saya
Osaka (ANTARA News) - Diego Forlan menyebut bahwa klub divisi satu Liga Jepang (J League), Cerezo Osaka tidak menunjukkan keseriusan, bahkan ia merasa frustrasi kemudian berniat hengkang dari klub itu sesegera mungkin.

Forlan yang berpaspor Uruguay tidak betah berada lebih lama di Cerezo Osaka, lantaran kurang diajak bicara dengan sesama rekan satu timnya. Kontraknya di klub papan atas Liga Jepang itu tinggal tersisa enam bulan lagi.

Striker berusia 35 tahun itu sudah jarang dimainkan di laga Liga Jepang sejak Cerezo dilatih oleh Yuji Okama pada musim 2014 ini. Forlan bahkan berniat meninggalkan klub itu, sebagaimana dikutip dari situs Four Four Two.

"Tidak ada seorang pun dari (Cerezo) yang mengajak bicara saya," kata Forlan sebagaimana diwartakan Football Channel Asia.

Ketika pemain itu dikontrak Cerezo sejak awal 2014, Forlan telah mencetak enam gol dalam 11 laga yang ia lakoni. Setelah itu, perannya tidak terlalu menonjol bagi klub papan atas Jepang itu.

Cerezo kini memperoleh 16 poin setelah menjalani 13 laga di Liga Jepang, setelah itu klub memecat pelatih Ranko Popovic. Setelah itu Okuma lantas ditunjuk sebagai pengganti Popovic.

"Saya frustrasi karena Okuma tidak memberi kesempatan tampil dalam tiga bulan ini. Ia senantiasa mencari-cari alasan manakala saya tidak diturunkan. Ia bahkan ingin saya lebih bermain bertahan ketimbang menyerang," katanya. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014