... pemain fokus pada pertandingan nanti dan menunjukkan semangat berjuang yang tinggi...
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Tim bulu tangkis Indonesia yang menduduki urutan pertama akan berjumpa dengan tim Malaysia (urutan ke-4) dalam semifinal Axiata Cup di Stadium Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia, 6-7 Desember.

Sementara itu Tim Asia All Star (urutan ke-2) akan bertemu dengan tim Thailand (urutan ke-3), demikian hasil undian yang dilaksanakan oleh pihak panitia, Jumat.

Pengundian itu disaksikan manajer sekaligus pelatih tim Indonesia untuk Axiata Cup, pelatih Malaysia, Rashid Sidek, serta sejumlah wartawan setempat maupun luar negeri termasuk dari Indonesia.

Sebelumnya, dalam babak penyisihan Axiata Cup 2014 di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading Jakarta (27/11 hingga 3/12), hasil pertandingan ketujuh Indonesia memperoleh 24 poin, Asia All Stars 19 poin, Thailand 19 poin, Malaysia 17 poin.

Manajer tim Indonesia, Aryono Miranat, mengatakan, hasil undian ini tidak bisa dihindari dan harus dihadapi dengan semangat juang yang tinggi agar memenangkan pertandingan nantinya.

"Saya berharap pemain fokus pada pertandingan nanti dan menunjukkan semangat berjuang yang tinggi agar bisa memenangi pertandingan," ungkapnya.

Mengenai peluang untuk menang, dia menyatakan, kedua tim punya peluang sama. "Tentu keduanya akan berusaha untuk tampil sebagai pemenang. Dan kita mau menang," tegasnya.

Senada disampaikan Sidek, kedua tim punya peluang untuk menang dengan melakukan yang terbaik.

Dia mengakui, tim Malaysia akan berjumpa dengan tim kuat dari Indonesia. Akan tetapi semua tim ini berpeluang menjadi pemenangnya dan keluar sebagai juara.

"Tentu para penonton ingin melihat siapa yang menjadi juaranya. Kami akan mencoba bermain yang terbaik," kata Sidek.

Pewarta: N Aulia Badar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014