Pamekasan (ANTARA News) - Pemancar radio swasta Kontra Lisan FM (KFM) di Jalan Amin Djakfar, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu, siang roboh, menimpa seorang warga di wilayah itu dan saat ini korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban saat ini kritis," kata Staf Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkab Pamekasan Taufikurrahman kepada wartawan wartawan di Pamekasan, Minggu siang.

Radio KFM yang beralamat di Jalan Amin Djakfar dengan frekwensi siara 102,5 FM ini merupakan salah satu radio swasta lokal Pamekasan dan merupakan radio komunitas.

Sebelum kejadian, hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan, dan menyebabkan genangan air di beberapa ruas jalan protokol di Kota Gerbang Salam ini.

Wartawan Antara di Pamekasan melaporkan, saat ini, petugas kepolisian dari Polres Pamekasan dan Polsek Kota telah tiba di lokasi kejadian, memantau pemancar radio yang roboh dan menimpa seorang warga.

Warga yang tertimpa pemancar radio yang roboh itu bernama Sutrisno, warga Jalan Kelurawan Lawangan Daja, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Ia tertimpa pemancar radio yang roboh itu, saat melintas di Jalan Amin Djakfar, Pamekasan.

"Orangnya kritis dan tadi belum sadarkan diri, dari kepalanya mengeluarkan darah segar," kata warga yang menyaksikan kejadian itu, Esa Arif kepada Antara, Minggu siang.

Kejadian pemancar radio roboh itu sekitar pukul 13.30 WIB, saat hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur, Kota Pamekasan.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014