Annecy, Prancis (ANTARA News) - Gol dari titik putih yang dicetak penyerang Alexandre Lacazette di pengujung laga memenangkan Olympique Lyonnais atas tuan rumah Evian dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Sports, Annecy, Minggu.

Penalti tersebut didapatkan Lyon setelah pemain pengganti Evian, Adrien Thomasson, dianggap menyentuh bola dengan tangan di dalam area terlarang pada menit 94. 

Gol tersebut memastikan kemenangan Lyon setelah sempat dua kali tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah, melalui dwigol dari gelandang serang Cedric Barbosa pada menit 28 dan 64.

Gol di pengujung laga juga melengkapi dwigol Lacazette dalam pertandingan itu, setelah golnya pada menit 81 menyamakan kedudukan. Sementara satu gol lainnya bagi Lyon dicetak oleh tandem Lacazette, Yassine Benzia, pada menit 62.

Kemenangan itu sekaligus membawa Lyon mengamankan kembali tempatnya di peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1, dengan mengemas 33 poin, setelah sebelumnya sempat tergusur ke peringkat lima akibat AS Saint-Etienne (32) dan Girondins Bordeaux (31) yang bermain lebih dulu pada Minggu dini hari WIB meraih tiga poin penuh.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

Evian TG FC (4-2-3-1): Jesper Hansen (PG); Kassim Abdallah, Cedric Cambon, Cedric Mongongu, Youssouf Sabaly; Olivier Sorlin, Djakaridja Kone; Modou Sougou, Cedric Barbosa (Nicki Bille Nielsen), Milos Ninkovic (Adrien Thomasson); Clarck N'Sikulu (Fabien Camus)
Pelatih: Pascal Dupraz

Olympique Lyonnais (4-1-2-1-2): Anthony Lopes (PG); Christophe Jallet, Milan Bisevac, Samuel Umtiti, Mouhamadou Dabo (Corentin Tolisso); Maxime Gonalons; Steed Malbranque (Clinton N'Jie), Jordan Ferri; Nabil Fekir; Yassine Benzia (Rachid Ghezzal), Alexandre Lacazette
Pelatih: Hubert Fournier

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014