Sergio adalah pemain kelas dunia, dia salah satu pemain terbaik di planet ini, dan telah bermain luar biasa
Manchester (ANTARA News) - James Milner menegaskan bahwa Manchester City memiliki kualitas yang cukup untuk bertahan di tengah absennya penyerang Sergio Aguero.

Penyerang Argentina yang telah mengantongi 19 gol dalam 21 pertandingan City musim ini, kemungkinan akan absen satu bulan karena cedera lutut saat pasukan Biru langit menang tipis 1-0 atas Everton pada Sabtu lalu.

Penyerang Edin Dzeko yang masuk di babak kedua melawan The Toffees untuk penampilan pertamanya dalam lima minggu, Milner mengatakan bahwa pemain Bosnia itu bisa meminimalkan efek atas absennya Aguero.

"Sergio adalah pemain kelas dunia, dia salah satu pemain terbaik di planet ini, dan telah bermain luar biasa,  cedera yang didapat terjadi pada saat yang buruk," katanya.

"Orang bisa katakan apapun yang mereka inginkan, jika mereka berpikir kami hanya satu orang dalam tim. Beberapa orang mengatakan Chelsea telah memenangi liga, kami di sini berjarak tiga poin."

"Kehilangan pemain seperti Sergio akan menjadi kehilangan besar bagi kami. Berharap dia bisa kembali dengan cepat." tambahnya.

Pasukan Manuel Pellegrini akan menghadapi partai hidup-mati di Liga Champions melawan Roma pada Selasa, kemenangan merupakan harga mati untuk menggaransi satu tiket ke babak 16 besar, demikian sportsmole.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014