Inggris (ANTARA News) - Sekelompok fans Arsenal yang marah menunggu tim mereka di stasiun Stoke-on-Trent setelah dikalahkan Stoke City pada Sabtu dan menyoraki pelatih Arsene Wenger.

Fans Arsenal itu marah setelah melihat tim kesayangannya kebobolan tiga gol di babak pertama, memposisikan diri pada platform ketika para pemain menuju kereta kembali ke London.

Ketika Wenger muncul, mereka mulai menyoraki dan ada yang berteriak 'keluar dari klubku' serta ada yang memaki dengan kata-kata kasar.

Wenger adalah pelatih tersukses dalam sejarah klub London utara itu, dengan memenangi tiga gelar Liga Inggris dan lima Piala FA.

Tetapi pelatih asal Perancis itu berada di bawah tekanan beberapa tahun terakhir, setelah hanya memenangi satu tropi sejak 2005 -Piala FA musim lalu.

Kekalahan 2-3 pada Sabtu di Stoke membuat Arsenal yang sudah lolos 17 kali di Liga Champions sejak ditangani Wenger, duduk di peringkat enam dengan selisih tiga poin dengan peringkat empat Liga Inggris dalam 15 pertandingan.

Tak sedikit fans yang menyerukan agar pelatih itu hengkang atau dipecat, dengan membawa spanduk dalam pertandingan Arsenal sebelumnya, ketika menang 1-0 atas West Brom.

Spanduk itu bertuliskan 'Terima kasih untuk kenangan-kenangan, tetapi ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal', demikian seperti dikutip di dailymail.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014