LONDON, 9 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

FxPro Financial Services Ltd (FxPro) telah meluncurkan FxPro Prime, penawaran prime-of-prime yang akan memanfaatkan beberapa arus likuiditas valas jenjang pertamanya dan membukanya kepada institusi bisnis.

      (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141204/720112 )

Nasabah ritel FxPro telah diuntungkan dari likuiditas valas yang amat dalam, dengan biaya transaksi yang rendah dan pelaksanaan dagang yang handal pada platform MT4 dan cTrader. Kini, dengan rencana menambahkan penyedia likuiditas (LPs) lagi pada LPs yang sudah ada, institusi kecil dan menengah akan dapat mengambil manfaat dengan cara yang sama dan menghemat banyak biaya pelaksanaan dagang valas mereka.

"Bagi institusi kecil dan menengah yang ingin menghemat biaya pelaksanaan valas spot mereka, FxPro Prime tidak hanya menawarkan ini, tetapi juga solusi yang tidak memerlukan hubungan dengan satu atau lebih bank jenjang teratas di mana fasilitas kredit telah disediakan. Kami sangat gembira memasuki pasar prime-of-prime dengan likuiditas luar biasa dan penawaran murah karena kami merasa itu adalah bagian dari industri valas yang memiliki potensi pertumbuhan cukup besar," Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro.

Dengan FxPro Prime nasabah institusi dapat memanfaatkan hubungan FxPro yang terjalin baik dengan broker dan LPs utamanya. Layanan ini tidak hanya menawarkan solusi pialang utama dan kliring akun margin tunggal pusat dengan pelaporan real-time canggih, tapi juga mempercepat dan menyederhanakan proses nasabah untuk terhubung dengan likuiditas FxPro melalui API atau teknologi jembatan canggih.

http://www.fxpro.com/prime

Catatan untuk Media

Tentang FxPro


FxPro adalah broker peraih penghargaan sepenuhnya FX Agency Model yang kepentingannya benar-benar selaras dengan nasabahnya. Melalui kumpulan likuiditasnya yang amat mendalam FxPro bertujuan menjadi penyedia terkemuka solusi valas untuk nasabah institusi maupun ritel, yang saat ini dilayaninya di lebih dari 150 negara dengan platform perdagangan dan peralatan algoritmik canggih. FxPro bertujuan membantu nasabahnya menjadi lebih menguntungkan.

FxPro Financial Services Limited disahkan dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (nomor lisensi 078/07).

http://www.fxpro.com

Peringatan Risiko

Perdagangan CFD berisiko tinggi mengalami kerugian.

Kontak Media
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com

Sumber: FxPro

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014