Jakarta (ANTARA News) - Pernahkah Anda membayangkan dua tokoh sentral wanita Mahabharata, Kunti dan Subadra menyanyi rap? Momen langka tersebut terjadi saat bintang-bintang serial drama "Mahabharata" dan "Ramayana" melakukan jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa.

Sesaat sebelum jumpa pers untuk pertunjukan musikal bertajuk "Mahacinta" dimulai, Kunti yang diperankan oleh Shafaq Naaz dan pemeran Subadra, Veebha Anand menampilkan kebolehan mereka bernyanyi rap, meski tak jelas lagu apa yang mereka bawakan.

Sementara, pemeran Drupadi, Pooja Sharma, yang duduk di antara Shafaq dan Veebha terlihat malu-malu. Pooja menolak ikut bernyanyi. Sesekali dia tampak menahan tawa atas tingkah kedua temannya itu.

Selain unjuk kebolehan, ketiga wanita India itu berbagi kisahnya mengenai lakon yang dibawakannya.

Shafaq, misalnya, mengatakan awalnya merasa canggung harus berperan menjadi ibu bagi pria-pria yang sebenernya berusia lebih tua darinya.

"Aku kan baru 21 tahun, awalnya agak aneh harus berperan menjadi ibu, tapi lama-lama saya senang dan menikmati," kata Shafaq.

Sementara Pooja, mengatakan awalnya dia nyaris menolak peran sebagai Drupadi karena kisah Drupadi yang memiliki lima orang suami dirasa berat. "Agak lucu sih awalnya. Tapi ternyata saya belajar bahwa Drupadi itu karakter yang kuat, jadi tidak masalah kalau pun dia punya lima suami. Saya sangat menikmati karakter Drupadi," kata Pooja.

Shafaq, Veebha dan Pooja bersama para pemain Mahabarata dan Ramayana berkunjung ke Indonesia untuk tampil dalam pertunjukan "Mahacinta" di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Jumat 12 Desember 2014.

Tak mau kalah dari para pemeran wanita, para pemeran pria seperti Vin Rana yang beperan sebagai Nakula pun turut memeriahkan suasana dengan mempertontonkan bakatnya.

Vin menutup jumpa pers dengan berjoget diiringi lagu Chaiyya Chaiyya. Tak lama, Yudhistira (Rahit Bardwaj), Saurav Gurjar (Bima) dan Lavanya Bhardwaj yang biasa berperan sebagai Sadewa bergabung ikut berjoget.

Sementara, Anoop Singh Thakur yang berperan sebagai Dretarastra juga menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Dia membawakan lagu dari soundtrack film Mohabbatein.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014