ST. PETERSBURG, Florida, 10 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Dewan Direksi Asosiasi Tenis Wanita (WTA) menyetujui inisiasi kerjasama media selama 10 tahun senilai lebih dari 525 juta dolar dengan mitra petahana, PERFORM, perusahaan hak siar dan produksi media terbesar. Kerjasama ini menjadi kerjasama dengan nilai terbesar dalam sejarah WTA dan olahraga wanita.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/700750 )

Untuk pertama kalinya sebagai bagian dari rencana strategis WTA, pengabungan dan sentralisasi semua hak siar turnamen WTA ini akan menyediakan seluruh konten linear, digital, dan over-the-top (OTT) event WTA. Yang pada akhirnya, meningkatkan pengalaman dan kepuasan penggemar dan pemirsa dengan memudahkan mereka untuk terus mengikuti pertandingan para pemain WTA favorit mereka dalam satu tahun penuh.  

Ketua & CEO WTA, Stacey Allaster, mengatakan, "Hari ini adaah hari yang sangat bersejarah bagi para penggemar dan olahraga wanita dunia."

"Strategi penyiaran dimana kami akan memproduksi 2000 jadwal pertandingan tunggal dengan bekerjasama dengan PERFORM akan memungkinkan eksposur global yang lebih besar bagi para pemain, turnamen, dan mitra-mitra kami."

Kesepakatan ini menghasilkan terbentuknya WTA Media, perusahaan patungan antara kedia instansi yang nantinya bertugas untuk menyiarkan seluruh konten premium kepada para penggemar di seluruh dunia. WTA Media, akan memproduksi seluruh pertandingan tunggal dan semifinal dan final dariseluruh pertandingan ganda pada tahun 2017. Selin itu, WTA MEdia akan meningkatkan produksi konten beritanya hingga 40 persen. Perusahaan ini juga akan menerbitkan majalah elektronik dan konten luar lapangan untuk mendukung strategi seluler, digital, dan media sosial.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan dan memperluas kemitraan kami dengan WTA. Kami sangat percaya akan manfaat dari konten WTA yang beda dari yang lain dan kami berkomitmen untuk meningkatkan nilai bagi para anggota dan mitra WTA. Kesepakatan ini juga memberikan eksposur maksimal bagi para penggemar WTA di seluruh dunia karena disiarkan pada multi platform. Kerjasama ini sangatlah inovatif dan juga merupakan langkah besar pertama dalam rencana strategi pertumbuhan 10 tahun untuk PERFORM," ujar Joint-CEO, Simon Denyer.

Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/700750 

Sumber: Women’s Tennis Association (WTA)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014