Bilbao (ANTARA News) - Perbutan tempat ketiga di klasemen Grup H untuk satu tempat di Liga Europa dimenangkan Athletic Bilbao yang mencetak dua gol ke gawang BATE pada laga terakhir fase grup Liga Champions dini hari tadi.

Dua gol Athletic Bilbao dicetak San Jose pada menit 47 dan Susaeta pada menit 88.

Athletic Bilbao dan Bate sudah tak memiliki peluang untuk lolos dari Grup H karena poin mereka tak bisa mengejar Porto dan Shakhtar.

Namun, mereka masih bisa memperebutkan tempat di Liga Europa. Athletic akan mengamankan tempatnya di posisi tiga dengan menghindari kekalahan, sementara BATE harus menang jika ingin melanjutkan kampanyenya di Eropa.

Tapi Bilbao yang sukses setelah mengoleksi tujuh poin dan duduk di posisi tiga klasemen Grup H, sementara Bate di posisi buncut dengan tiga poin.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Mikel San Jose, Andoni Iraola, Mikel Balenziaga, Ander Iturraspe, Oscar de Marcos, Ibai Gomez, Markel Susaeta, Mikel Rico, Guillermo.

Bate: Artem Soroko, Anri Khagush, Yegor Filipenko, Edgar Olekhnovich, Nemanja Tubic, Evgeni Yablonski, Aleksandr Karnitskiy, Aliaksandr Volodko, Maksim Volodko, Mikhail Gordejchuk, Vitali Rodionov.



Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014