Palembang (ANTARA News) - Tim bola voli putri Indonesia harus berusaha keras untuk masuk ke final setelah kalah melawan tim Thailand pada Pekan Olahraga Mahasiswa se-ASEAN (ASEAN University Games) yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.

"Sekarang ini target masuk final dulu, yang penting mendapat medali," kata Pelatih Kepala tim voli putri Indonesia, Nurhariri di Palembang, Kamis.

Menurut dia, untuk bisa masuk final pada pertandingan bola voli putri itu, maka tim Indonesia harus bisa memenangkan dua sisa pertandingan lagi.

Dua sisa pertandingan itu yakni Indonesia melawan tim voli putri Singapura dan Malaysia, katanya.

Ia mengatakan, di dua sisa pertandingan itu tim voli putri Indonesia harus menang untuk bisa masuk final. Untuk meraih kemenangan mereka akan melakukan perbaikan permaianan.

Ia juga mengakui, pada pertandingan melawan tim voli putri Thailand banyak kesalahan yang dilakukan para pemain, karena itu harus melakukan perbaikan sehingga bisa memenangkan dua sisa pertandingan berikutnya.

Sementara kapten tim voli putri Indonesia, Amalia Fajrina Nabila menyatakan, akan berusaha bisa memenangkan dua sisa pertandingan berikutnya.

"Untuk bisa masuk final harus menang pada dua sisa pertandingan lagi," ujarnya usai mengikuti pertandingan melawan Thailand.

Tim voli putri Indonesia pada pertandingan melawan tim voli putri Thailand pada Jumat malam (11/12) dikalahkan dengan 3-0.*

Pewarta: Susilawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014