Tentunya kita akan evaluasi kekalahan kita pada pertandingan melawan Thailand kemarin dan pelajari
Palembang (ANTARA News) - Tim bola voli putri Indonesia, Sabtu, dipastikan melaju ke final untuk bertemu tim Thailand pada babak penentuan juara Pekan Olahraga Mahasiwa ASEAN di Palembang.


setelah mengalahkan tim Malaysia dengan 3-0 pada pertandingan di lapangan Palembang Sport Convention Center, Sabtu sore.

Tim voli putri Indonesia mengalahkan tim Malaysia 3-0 (25-22, 25-14, 25-18) di Palembang Sport Convention Center, dengan menurunkan pemain antara lain Komang Bumi Rekta, Amalia Fajrina Nabila, Asih Titi Pangestuti, Yolla Yulliana dan Wilda.



"Alhamdulillah, tim Indonesia bisa menang sehingga bisa masuk final," kata Pelatih Kepala tim voli putri Indonesia, Nurhariri.

"Untuk pertandingan pada Minggu besok (14/12) arahannya anak-anak bermain lepas saja. Mudah-mudahan besok diberi kegembiraan, jadi tidak dibebani," ujarnya.

"Kita kalah satu kali dan lawan tim Thailand," ujar kapten tim voli putri Indonesia Amalia Fajrina Nabila, mahasiswa Universitas Trisakti

Ia menyatakan, untuk menghadapi tim Thailand yang dibutuhkan adalah ketenangan. Namun ia juga mengakui bahwa persiapan mengikuti POM ASEAN hanya satu minggu sehingga tim masih kurang komunikasi.

"Kita akan melakukan evaluasi pertandingan ketika melawan Thailand pada Kamis kemarin (11/12). Tentunya kita akan evaluasi kekalahan kita pada pertandingan melawan Thailand kemarin dan pelajari," katanya.

Pewarta: Susilawati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014