Bekasi (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menggelar kampanye "Smart Buy with Honda" terakhir dalam 2014 di Bekasi, Jawa Barat.

Pameran terakhir menutup akhir tahun 2014 yang sekaligus mensosialisasikan fitur-fitur canggih mobil Honda itu diselenggarakan HJC di Summarecon Mall Bekasi dari 8-14 Desember ini.

"Melalui kegiatan ini, HJC mensosialisasikan keunggulan produk Honda disertai promo besar akhir tahun," kata chief of Marketing HJC Daya Hansten disela acara "Smart Buy with Honda" di Bekasi, Sabtu.

Sepanjang tahun ini, kata Daya Hansten, HJC telah mengadakan serangkaian kampanye “Smart Drive With Honda”, “Drive Your Dream with Honda”, “Mudik Hebat”, dan “Smart Buy with Honda”.

Daya mengatakan, banyaknya promo, informasi, maupun edukasi keselamatan, efisiensi, juga teknologi yang telah HJC berikan melalui kegiatan-kegiatan tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan mendapat respon positif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyaknya produsen mobil yang mengejar target penjualan pada akhir tahun membuat diskon dan promo menjadi sangat kompetitif dalam dunia otomotif.

Tetapi, melalui Smart Buy with Honda ini, kata Daya Hansten, HJC menunjukkan bahwa masyarakat pun harus tetap cerdas dalam memilih sebuah kendaraan.

"Teknologi canggih yang terdapat dalam produk Honda bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi, keiritan dan keamanan sudah menjadi prioritas Honda bagi customer," tambahnya.

Melalui kegiatan tutup akhir tahun itu, HJC memberikan program dengan nilai hingga Rp1 milyar rupiah kepada calon customer.

Bagi pembeli produk Honda, HJC memberikan bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan selama periode pameran.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014