Jakarta (ANTARA News) - Palermo mengalahkan Sassuolo 2-1 untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan, sedangkan Atalanta terkerek ke empat besar usai mengalahkan Atalanta 3-0.

Palermo mengakhiri kebangkitan Sassuolo di Serie A yang sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan menang dramatis 2-1 di Stadio Renzo Barbera di mana Neroverdi belakangan harus bermain dengan sembilan orang.

Gol Luca Rigoni pada menit ketiga membawa Palermo unggul namun kendati Sassuolo kehilangan kiper Andrea Consigli karena kartu merah, mereka menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti Leonardo Pavoletti.

Andrea Belotti lalu mengembalikan keunggulan Palermo sebelum Paolo Cannavaro menjadi pemain kedua Sassuolo yang dikartumerahkan.

Palermo kini tak terkalahkan pada delapan laga terakhirnya.

Sementara itu Stefano Mauri mengantarkan Lazio ke empat besar Serie A setelah timnya mencukur Atalanta 3-0.

Mauri mencetak dua gol masing-masing pada awal babak kedua dan menit 71, sebelum Senad Lulic mengunci kemenangan kedua berturut-turut tim asuhan Stefano Pioli yang tiga kali bertanding tanpa menang sebelum mengalahkan Parma akhir pekan lalu.

Kemenangan ini mengantarkan Biancoceleste di atas Napoli dan Sampdoria yang masing-masing akan bertanding melawan AC Milan dan Juventus Minggu malam nanti. Sebaliknya, kemenangan ini membuat Atalanta menjadi tinggal tiga poin di atas zona degradasi.

Atalanta, seperti Lazio, kembali ke jalur menang akhir pekan lalu setelah mengalahkan Cesena 3-2. Namun kekalahan dari Lazio membuat tim asuhan Stefano Colantuono terseok kembali setelah pernah enam kali bertanding tanpa kemenangan, demikian espn.com.

- Palermo 2, Sassuolo 1
- Lazio 3, Atalanta 0


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014