SHENZEN, Tiongkok, 15 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- Konsultan perencanaan dan desain internasional terkemuka, Place Design Group mengumumkan dimulainya era baru keunggulan desain. Pada acara peluncuran yang diadakan di Australia dan TIongkok, Place Design Group memamerkan tampilan barunya dan mengokohkan posisinya di industri ini.

Sejak 2001 grup ini melihat pertumbuhan bukan hanya terjadi pada jumlah dan kapabilitas, namun juga pada pengaruh dan daya jangkaunya. Saat ini dengan lebih dari 200 karyawan di seluruh Australia, Tiongkok dan Asia Tenggara, Place Design Group memiliki sumber daya yang menawarkan pendekatan yang beragam dan terintegrasi dalam bidang desain dan perencanaan.

Pemimpin Place Design Group, Ian Klug, sangat antusias dengan perkembangan grup ini, "Ini adalah perjalanan luar biasa bagi Place Design Group; yang awalnya bermula dari sebuah perusahaan kecil di Brisbane telah tumbuh pesat dengan kekuatan di seluruh kawasan Asia Pasifik. Era baru ini penuh dengan kesempatan dan kegembiraan; dan dengan dukungan dari tim yang kompak dan berdedikasi tinggi, kami yakin ke depannya akan lebih baik."

Perjalanan inilah yang menjadikan era ini spesial. Yang awalnya bermula dari tim kecil yang kompak di Brisbane 14 tahun yang lalu dengan hanya 5 karyawan, sekarang telah tumbuh menjadi merek yang diakui secara internasional dan dikenal dengan keunggulan desainnya.

Manager Director Tiongkok, Mark Burgess, yang telah bergabung dengan Place Design Group sejak 2004 mengatakan, "Pertumbuhan perusahaan sejak kantor awalnya di Australia dan Tiongkok hingga menjadi bisnis yang kita lihat saat ini adalah berkat para karyawan dan direkturnya. Tahun ini kami memilih untuk mengungkapkan rasa bangga kami dalam bisnis ini dan untuk masa yang akan datang dengan memulai langkah selanjutnya bagi pengembangan perusahaan. Sambil terus melangkah maju ke depan kami akan terus memelihara budaya bisnis yang terbuka dan kolaboratif dan terus mengembangkan kemitraan sejati dengan klien-klien kami untuk meraih hasil terbaik."

Reputasi Place Design Group dalam solusi kreatif dan komersil semakin kuat selama 2014 melalui pengakuan industri dan kemitraan sektor. Musim penghargaan industri menandai kemenangan bagi grup ini, meraih beberapa penghargaan, termasuk AustCham Westpac Australia China Business Awards, Lord Mayors Business Platinum Award, Premier of Queensland's Export Award for Creative Industries, lima di antaranya memenangkan Planning Institute of Australia Excellence Awards, Development Institute of Australia (Qld) Award for Excellence in Sustainable Development dan 9th Kinpan Award.

Lebih lanjut lagi grup ini meraih kesuksesan melalui proyek dan kemitraan sektor privat dan publik yang meliputi Gemdale Goldwater Art Wonderland, R&F Yangji, Lotus Mansion, The Central Bay, Jinmao Palace, One Villa South/Southern Mansion, dan New World Oriental Radiance.

Dalam lingkungan yang semakin mengglobal, Place Design Group telah membangun pondasi yang kuat dengan meluncurkan era baru ini. Dengan posisi yang terus tumbuh di Australia, Tiongkok dan Asia Tenggara menjadikannya satu, bukan hanya untuk inovasi dan kolaborasi namun juga dalam menciptakan tempat yang baik bagi masyarakat kita di masa yang akan datang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014