AsiaNet 58911

TOKYO, 15 Desember (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Everentia Inc. asal Tokyo, yang mengoperasikan situs "Japacoco Indonesia" (https://www.facebook.com/japacoco.id/), akan mendirikan "Japacoco Store", sebuah mall online yang khusus menjual produk-produk Jepang, bekerja sama dengan PT Mutiara Ekanatha Asia (MEA) yang berkedudukan di Jakarta, Indonesia, pada 15 Januari 2015.

Everentia, yang mengoperasikan laman Facebook "Japacoco Indonesia" sejak Juni 2014, membentuk "Japacoco Media" (http://japacocomedia.com/),  sebuah website penyedia informasi yang lebih lengkap, pada Desember menjelang pendirian Japacoco Store. Perusahaan ini juga berencana membuka website yang khusus menyediakan informasi tentang budaya "otaku" (istilah bahasa Jepang yang mengacu pada orang-orang yang betul-betul menekuni suatu hobi) dan juga fesyen.

Apa itu 'Japacoco Indonesia' yang memberikan informasi tentang apa saja yang terjadi di Jepang kepada masayarakat Indonesia?

Japacoco Indonesia, website penyedia informasi, merupakan laman Facebook yang memperkenalkan kebudayaan, fesyen, informasi wisata dan budaya otaku Jepang kepada masyarakat Indonesia. Melalui media sosial, Japacoco Indonesia secara proaktif berkomunikasi dengan masyarakat Indonesia, dan telah meraih 100.000 "likes" dalam jangka waktu enam bulan sejak pertama didirikan.

Layanan untuk orang-orang Indonesia yang sangat tertarik dengan Jepang

MEA telah memutuskan untuk membuka Japacoco Store, mall online pertama yang khusus menjual produk-produk Jepang, untuk membantu mengembangkan layanan yang menghubungkan Jepang dengan Indonesia, yang merupakan salah satu tujuan Everentia. Situs ini dijadwalkan akan dibuka pada Kamis, 15 Januari 2015 dan sebagai awal akan menangani sekitar 1.000 barang.

SUMBER : Everentia Inc.

Kontak :
Morimichi Ina
Chief Executive Officer
Everentia Inc.
Tel: +81-3-5927-9747
Email: press@everentia.co.jp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014