- Para Ahli dalam Industri Pengujian dan Pemeliharaan Aset Jaringan Listrik Menyediakan Pengalaman Pelatihan Tingkat Dunia di Dubai untuk Membantu Organisasi Tenaga Listrik Meningkatkan dan Mengamankan Kehandalan Transformator Jangka Panjang

WATERTOWN, Massachusetts, 16 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- Untuk membantu para profesional di bidang tenaga listrik mengatur dan menangani permintaan akan listrik yang terus meningkat di seluruh kawasan Timur Tengah dengan lebih baik, Doble Engineering Company akan mengadakan Life of a Transformer Seminar di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk pertama kalinya pada 18 - 22 Januari 2015. Konferensi ini merupakan seminar pelatihan terkemuka di dunia tentang transformator, yang menyediakan informasi praktis dari para ahli industri bagi para pesertanya dan memberikan dampak langsung yang terukur pada kinerja transformer dan kehandalan jaringan.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130912/NE78817LOGO

Kawasan Timur Tengah saat ini sedang menghadapi permintaan yang cukup meningkat atas tenaga listrik. Permintaan yang meningkat ini merupakan bagian dari urbanisasi yang meningkat (increased urbanization), dan peningkatan jumlah penduduk serta pembangunan ekonomi di seluruh Timur Tengah. Pertumbuhan ini menimbulkan tekanan yang cukup signifikan pada infrastruktur yang ada di kawasan tersebut dan meningkatkan pentingnya praktek kehandalan transformator terbaik di kelasnya.

Pada seminar di Dubai ini, para pemimpin industri yang bertanggung jawab atas manufaktur, teknis, produksi, pemeliharaan dan pengelolaan transformator tenaga listrik akan memberikan gambaran lebih luas mengenai pengelolaan transformator yang efektif, yang mudah diaplikasikan di semua tingkatan dalam organisasi tenaga listrik ini. Para ahli juga akan ambil bagian dalam event ini dan dapat diakses oleh para peserta selama seminar expo.

Don Schubert, wakil presiden Marsh Insurance and Risk Management, akan menyampaikan pidato utama tahun ini, yang menekankan pada implikasi asuransi dan keuangan dalam penyediaan tenaga listrik. Mr. Schubert akan menyampaikan hal-hal mengenai siklus pasar, faktor biaya kerugian, penyebab dan solusi resiko transformator, serta konsekuensi penyediaan tenaga listrik yang tidak handal. Pembicara lainnya antara lain terdiri dari perwakilan dari Saudi Power Transformers Company, Siemens Energy, ABB, Alstom, Maschinenfabrik Reinhausen GmbH, Royal Smit Transformers, Efacec, Tamini and JST.

"Membantu para pelanggan Doble di Timur Tengah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka melalui pendidikan siklus hidup transformator, di semua tingkatan, adalah prioritas utama kami, khususnya setelah kami melihat permintaan di kawasan tersebut meningkat tinggi," kata David Zabetakis, Presiden Doble. "Menyediakan dan berbagi pengalaman industri yang mendalam di seminar pelatihan kami adalah cara terbaik untuk membantu mereka bekerja dengan lebih baik dan efisien, sambil juga memberikan kesempatan pada mereka untuk terus mengembangkan karir mereka."

Selama 13 tahun menyelenggarakan event ini, Life of a Transformer Seminars Doble telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 7.000 profesional dalam bidang tenaga listrik di lebih dari 50 negara di enam benua. Selama 2015, 600 peserta diharapkan akan mengikuti tiga Life of a Transformer seminars 2015, yang meliputi seminar di Dubai,  13th annual North American event di San Antonio, Texas pada 9 - 13 Februari dan 3rd annual European Life of a Transformer Seminar di Lyon, Perancis pada 1 - 5 Juni.

Life of a Transformer Seminar di Dubai tahun ini hadir dalam menjawab tantangan yang dihadapi oleh dua perkembangan terbaru di Timur Tengah. Pada bulan Juni, Doble mengumumkan hubungan yang lebih luas dengan National Grid Saudi Arabia, diikuti dengan pembukaan kantor baru di Dubai pada 2014.


Tentang Doble Engineering Company

Saat ini Doble Engineering Company telah hadir di 110 negara, membantu para kliennya di bidang industri tenaga listrik dalam meningkatkan operasi dan mengoptimalkan kinerja sistem selama hampir satu abad. Doble menawarkan instrumen dan layanan diagnostik, serta perpustakaan utama dunia yang terdiri atas hasil pengujian peralatan yang penting secara statistik untuk manfaat dalam pembangkitan energi listrik, transmisi, pengiriman ke para pengguna industri dan perusahaan di seluruh dunia. Doble merupakan bagian dari Utility Solutions Group of ESCO Technologies Inc. (NYSE: ESE), St. Louis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.doble.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014