Wolfburg (ANTARA News) - Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking mengakui dirinya sangat mewaspadai klub papan bawah Liga Jerman Borussia Dortmund yang akan dihadapinya pada Rabu, di mana tim posisi kedua musim lalu itu sangat bertekad untuk dapat meninggalkan zona degradasi.

Dortmund akan bertemu Juventus di fase gugur Liga Champions setelah lolos sebagai juara grup, namun mereka memiliki rekor terburuk dari 18 klub peserta Liga Jerman dengan koleksi sembilan kekalahan dari 15 pertandingan liga yang sudah dimainkan musim ini.

Kekalahan 0-1 mereka di markas Hertha Berlin pada Sabtu membuat mereka kembali terpuruk di zona degradasi, dan pelatih Wolves Hecking sangat mewaspadai Dortmund yang akan berupaya naik ke peringkat 16.

"Dortmund berada di bawah tekanan yang sangat besar, petinju yang terluka bukan (petinju) yang mudah untuk dihadapi," kata pelatih Wolfsburg Dieter Hecking menjelang pertandingan pada Rabu di markas Borussia Signal Iduna Park.

"Kami akan harus menampilkan penampilan terbaik untuk meraih apapun dari Dortmund."

Wolfsburg, juara Liga Jerman 2009, berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman di bawah pemuncak klasemen Bayern Munich, dan mereka berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions musim depan, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014