Jakarta (ANTARA News) - Pengurus Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta menemui pimpinan DPR untuk menyampaikan surat kepengurusan Fraksi Golkar di DPR dan MPR.

"Kami mau menyampaikan ketua fraksi yang kami tunjuk, Ketua Fraksi DPR yaitu Agus Gumiwang dan Ketua Fraksi Golkar di MPR Agun Gunandjar," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bidang Organisasi Ibnu Munzir di kompleks parlemen Jakarta, Rabu.

Ibnu datang didampingi Leo Nababan, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Opini dan Informasi versi Munas Jakarta. Keduanya diterima oleh Ketua DPR RI Setyo Novanto di ruangannya.

Ibnu menyatakan pengurus partai hasil Munas Jakarta tidak menafikan adanya keinginan islah dengan pengurus partai hasil Munas Bali demi kepentingan partai dan terbuka untuk melakukannya.

Namun menurut dia islah melalui mahkamah partai tidak memungkinkan karena lembaga itu sudah dimatikan oleh Munas Bali dan Jakarta.

"Otomatis mahkamah partai ikut demisioner, kalau mereka membuat lembaga itu maka jalan keluarnya kami menunjuk tim perunding," katanya.


Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014