MUNICH, 16 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- ET Solar Energy Corp. ("ET Solar"), penyedia solusi energi pintar terkemuka, mengumumkan bahwa anak perusahaannya ET Solutions AG telah terpilih untuk menjadi penyedia layanan EPC siap pakai dengan membangun pembangkit listrik berkapasitas 40 MWp bekerja sama dengan mitra lokal G-Systems and Elmor.

Proyek ini adalah milik bersama dengan Arava Power, pengembang perintis instalasi tenaga surya berskala besar di Israel, dan Energies Nouvelles Israel ("EDF-EN"), salah satu perusahaan teknologi listrik terkemuka di dunia.

Berlokasi di Kibbutz Ketura, sekitar 45 km arah utara Eilat, proyek ini dibangun di lahan gurun seluas 600.000 meter kubik. Fasilitas tenaga surya baru ini diharapkan akan mampu membangkitkan lebih dari 70.000 megawatt energi listrik yang bersih dan terbarukan setiap tahunnya.

ET Solar menyediakan layanan manajemen proyek, desain dan tata letak pembangkit listrik, pengadaan barang, kontrol kualitas, pengawasan dan penugasan konstruksi pada pembangkit listrik tenaga surya ini. Selain itu, ET Solar juga akan bertindak sebagai penyedia layanan pemeliharaan, dan Arava Power akan menawarkan layanan pengoperasian.

"Proyek ini adalah pembangkit listrik tenaga surya terbesar kami di Timur Tengah hingga saat ini, ini juga merupakan contoh yang penting bagi solusi energi tenaga surya kami yang komprehensif dalam menghasilkan tenaga surya yang bersih, terjangkau dan handal di pasar lokal," Dennis She, Presiden dan CEO ET Solar, berkomentar. "Kami sangat senang dapat memperluas dan memperdalam kolaborasi kami dengan EDF-EN dan Arava Power, dalam mewujudkan proyek bermanfaat ini menjadi kenyataan setelah menyelesaikan pembangkit listrik tenaga surya berkapasitas 7,8 MWp di Israel awal tahun ini."

Tentang ET Solar
ET Solar adalah penyedia solusi energi pintar terkemuka. Dengan teknologi tenaga surya yang inovatif dan solusi keuangan yang tepat, ET Solar menyediakan solusi profesional satu pintu melalui siklus hidup pembangkit listrik tenaga surya secara keseluruhan yang meliputi pengembangan, pendanaan, teknis, pengadaan barang, kontruksi dan pengoperasian serta pemeliharaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ET Solar dan ET Solutions AG, silakan kunjungi http://www.etsolar.com dan www.etsolutions.de.

Tentang EDF-EN
EDF Energies Nouvelles adalah yang terdepan dalam produksi energi terbarukan. Perusahaan ini mengembangkan, memasang dan mengoperasikan pembangkit listrik ramah lingkungan, terutama di Eropa dan Amerika Utara, khususnya bagi operatornya sendiri dan bagi pihak ketiga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.edf-energies-nouvelles.com.

Tentang Arava Power
Arava Power adalah salah satu perusahaan tenaga surya terkemuka di Israel dan perintis dalam bidang tenaga surya. Merupakan perusahaan tenaga surya pertama yang meluncurkan ladang tenaga surya yang diletakkan di atas tanah di Israel, Ketura Sun, pada 2011. Pada April 2014 Arava Power meluncurkan 6 ladang tenaga surya tambahan di Negev dan Arava yang bersama-sama akan menghasilkan 36 MW listrik ramah lingkungan. Dimulainya pembangunan Ketura Solar, di Kibbutz Ketura, yang akan menghasilkan 40 mW, adalah yang pertama dari sekian banyak ladang tenaga surya yang dikembangkan oleh APC di wilayah Negev. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.aravapower.com.


Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi :
Eric Zhang
Tel: +86 25 8689 8098ext.9011/+86 136 4518 8386
Fax: +86 25 8689 8097
E-mail: eric.zhang@etsolar.com / pr@etsolar.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014