Rencananya, hari ini saya bersama istri (Happy Farida) sudah mulai tinggal di sana
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana menempati rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terletak di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Rencananya, hari ini saya bersama istri (Happy Farida) sudah mulai tinggal di sana (rumah dinas)," kata Djarot usai prosesi pelantikan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu.

Meskipun demikian, mantan Wali Kota Blitar itu mengaku belum memutuskan apakah akan mengajak serta ketiga anak perempuannya untuk tinggal di rumah dinas itu atau tidak.

Sementara itu, Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Dharmawan mengaku telah membereskan rumah dinas Wakil Gubernur, sehingga sudah siap untuk ditempati.

"Rumah dinas itu sudah dibersihkan dan dibereskan. Rumah itu akan ditempati segera Pak Djarot beserta keluarganya setelah resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta," ujar Agustino.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan terdapat sebanyak enam staf pengamanan dalam (pamdal) yang akan menjaga rumah dinas tersebut sehari-hari secara bergantian (shift).

"Selain itu, nantinya rumah dinas itu juga akan dijaga oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta," ungkap Agustino.

Hari ini, Djarot Saiful Hidayat sudah resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014