Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi yang baru saja meluncurkan album baru "Let It Be My Way", Andien, menjadi juri ajang pencarian bakat super model se-Asia Pasifik, "Asia's Next Top Model", siklus ketiga.

"Aku kemarin baru pulang dari Singapura menjadi guest judge untuk Asia's Next Top Model. Sebenarnya itu di luar kapasitas aku sih, tapi kemarin FOX minta aku jadi motivator para model, 'how to live fabulously everyday'," kata Andien di Jakarta, Rabu.

Sebagai penyanyi yang juga menjadi fashion icon, Andien menuturkan rahasia untuk menjalani hidup "luar biasa" setiap hari adalah dengan menganggap kehidupan sehari-hari layaknya panggung "runway".

"Yang kemarin aku sampaikan pada para model, everyday is runway. Jadi begitu keluar dari rumah satu langkah, orang akan mulai menghakimi kita pakai sepatu apa, rambutnya bagaimana. Jadi bagaimana biar bisa keren tiap hari? Ya anggaplah setiap hari adalah panggungmu. Orang mau tepuk tangan atau tidak, itu tergantung kita," kata Andien.

Dalam kontes tersebut, Andien menjagokan dua finalis asal Indonesia. "Dua finalis dari Indonesia sangat kuat dan masih bertahan. Mungkin salah satu dari mereka bisa menjadi pemenang," katanya.

Andien memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus fashion icon yang selalu tampil modis. Dalam akun media sosialnya seperti Instagram, andien sering mengunggah keterlibatannya dalam dunia fashion, seperti pada event-event fashion dunia seperti New York Fashion Week.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014