London (ANTARA News) - Manchester City bisa semakin menekan pemuncak Liga Utama Inggris Chelsea jika bisa mengalahkan Crystal Palace Sabtu lusa.

Mengingat Chelsea baru bertanding Senin melawan Stoke City, kemenangan City di Etihad Stadium nanti melawan Palace yang tak pernah menang dalam laga terakhirnya itu akan membuat sang juara bertahan liga menyamai poin pasukan Jose Mourinho, 39 poin.

Namun melawan Palace nanti itu City tak akan diperkuat Sergio Aguero, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko, serta Vincent Kompany karena semuanya cedera.

Tetapi, Pellegrini yakin skuatnya bisa menaklukkan Palace yang dilatih Neil Warnock.

Sementara itu gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyeru rekan-rekannya untuk terus meningkatkan penampilannya dalam usaha memburu gelar.

"Semua pemain sangat fokus dan semua pemain sangat profesional. Kini dua atau tiga pekan depan adalah sungguh penting dalam musim kami dan kami harus di puncak untuk itu," kata Fabregas dalam laman resmi www.chelseafc.com.

Penempat urutan ketiga Manchester United bertandang ke Aston Villa lusa, sedangkan peringkat ketiga West Ham United menjamu Leicester.

Keesokan harinya Newcastle United menjamu Sunderland dalam derby Tyne-Wear di St James' Park, sebelum Liverpool menjamu Arsenal, demikian Reuters.








Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014