Bournemouth (ANTARA News) - Liverpool menunjukkan tanda-tanda kembali tampil cemerlang seperti musim lalu setelah menang 3-1 dari Bournemouth pada perempat final Piala Liga dini hari tadi, kata manajer Brendan Rodgers seperti dikutip Reuters.

Kemenangan The Reds yang salah satunya berkat dua gol Raheem Sterling itu sangat membanggakan bos Anfield yang baru saja tersisih dari Liga Champions dan melorot ke urutan 11 klasemen.

"Kami mulai menyaksikan tanda-tanda kembali ke tempat kami berada," kata Rodgers. "Kami tahu ada cara untuk lanjut namun ini adalah pertandingan yang sulit dan mencetak gol adalah sangat menyenangkan."

Bournemouth yang tak terkalahkan dalam 12 laga sempat menciptakan kejutan ketika menyisihkan West Bromwich Albion dan kembali mengejutkan saat melawan Liverpool.

"Saya kira pelan-pelan kami menuju ke sana. Ada banyak pemain baru yang beradaptasi. Saya tengah mencari solusi agar kami menjadi lebih kreatif, karena kami belum sampai ke sana. Saya kira malam ini adalah lebih dari seperti yang telah kami hasilkan (musim lalu)," kata Rodgers.

Liverpool yang terakhir kali menjuarai Piala Liga pada 2012 mengejar trofi ini untuk kesembilan kalinya dan untuk itu Rodgers harus menguji Chelsea yang hanya sekali kalah dalam semua kompetisi selama musim ini.

"Jika Anda akan menjuarai turnaman ini dan itu memang tujuan kami, maka Anda harus mengalahkan tim terbaik. Ada dua leg dan kami sungguh menikmati kesempatan itu," kata dia seperti dikutip Reuters.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014