Saya benar-benar tidak dapat memberi komentar banyak
Toronto (ANTARA News) - Kyle Lowry mencetak angka 20 poin dan 12 assists, Rabu, ketika memenangkan Toronto 105-89 atas Brooklyn, sehingga Raptors meraup kemenangan ke-20 mereka dalam laga di Wilayah Timur pada musim ini.

Patrick Patterson dan Lou Williams menyumbang masing-masing poin di kuarter keempat dan Lowry mengoleksi tambahan angka lainnya ketika Nets mendapat angka 29-16 pada akhir permainan, sehingga mereka berhasil memenangi pertandingan.

Toronto memperbaiki catatan mereka menjadi 20-6 dan menang tiga kali berurutan dalam sedikitnya empat pertandingan pada musim ini.

Mason Plumlee menyumbang 23 poin untuk Brooklyn, Joe Johnson menambah 17 poin dan Mirza Teletovic mengoleksi 14 poin pada pertemuan antara kedua klub saingan berat di Divisi Atlantik itu, sejak Nets melakoni tujuh kemenangan pada putaran pertama play-off musim lalu.

Di saat para pemain bintang Raptors menanjak permainannya, Cleveland Cavaliers dan pemain bintang LeBron James mengalami masalah ketika kandas 98-127 di tangan Atlanta Hawks.

Cavs, diharapkan menjadi penantang kuat di Timur dengan kembalinya James setelah empat musim di Miami, keteter 15-30 pada kuarter ketiga di kandang mereka sendiri dan Hawks balas dendam atas kekalahan mereka pada awal musim ini.

Shelvin Mack bangkit dari bangku cadangan untuk membuat lemparan tiga angka dan membuat catatan 24 poin untuk Atlanta yang memperbaiki penampilan mereka menjadi 18-7, merupakan awal laga terbaik sejak musim 2009-10.

James menuai 21 poin, Dion Waiters menambah 21 poin ketika bangkit dari bangku cadangan dan Kevin Love mengoleksi 13 poin, 10 rebounds dan enam assists untuk Cavaliers, yang kandas tiga kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

"Saya benar-benar tidak dapat memberi komentar banyak," kata pelatih Cavaliers David Blatt seperti dikutip AFP.

"Kami tampil amat memalukan," katanya.

Miami, yang berusaha membangun kembali kekuatan tim sejak ditinggalkan James, didera beberapa pemain cedera, juga mengalami kekalahan besar di Utah, 87-105.

Gordon Hayward menghasilkan 29 poin dengan bantuan tujuh assists dan enam rebounds, ketika Jazz berusaha mengatasi 42 poin yang dibuat pemain bintang Heat, Dwyane Wade.

Dante Exum, rookie dari Australia menyumbang 10 poin ketika bangkit dari bangku cadangan untuk Utah, menyusul 12 poin yang dibuatnya ketika mereka kalah atas New Orleans pada laga pertamanya, sehingga ia memperoleh angka dua digit berturut-turut.

(Uu.A008)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014