Kantor Berita Antara sebagai government PR menerbitakan Buku Perjalanan 10 Tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai wujud persembahan Antara kepada Bangsa dan akan ditradisikan pada setiap Kepala Negara dan akan membuat buku serupa pada Presid
Jakarta (ANTARA News) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara meluncurkan buku Foto Presiden 2004-2014 pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 LKBN Antara di Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan 17, Jakarta, Kamis malam (18/7).

Peluncuran buku karya wartawati LKBN Antara GNC Aryani itu dilakukan oleh Direktur Utama LKBN Antara, Saiful Hadi dengan harapan sebagai warisan bagi Bangsa.

"Kantor Berita Antara sebagai government PR menerbitakan Buku Perjalanan 10 Tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai wujud persembahan Antara kepada Bangsa dan akan ditradisikan pada setiap Kepala Negara dan akan membuat buku serupa pada Presiden sebelumnya maupun yang akan datang," kata Saiful Hadi.

Buku cetakan perdana diberikan secara simbolis kepada para tokoh baik dalam maupun luar negeri antara lain kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Penerangan Malaysia Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek.

Oleh Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014