Oakland (ANTARA News) - Awal panas Kevin Durant berubah bencana ketika bintang Oklahoma City Thunder ini ditarik keluar pada paruh pertama dalam laga di mana Thunder kalah 109-114 dari Golden State Warrior.

Stephen Curry mencetak 34 poin dan sembilan assist, tujuh rebound serta empat steal untuk Golden State.

Enam pemain Warriors menciptakan double figure ketika tim mereka itu bangkit dari kekalahan melawan Memphis Selasa lalu yang mengakhiri perjalanan 16 kali menang berturut-turut mereka.

Durant yang menjadi MVP NBA musim lalu seolah memperingkatkan pemuncak liga Golden State Warrior bahwa mereka tidak akan mulus melewati laga di Wilayah Barat ini saat mencetak 16 poin pada kuarter pertama.

Dia menambah poinnnya menjadi 30 ketika dia melewati kaki forward Warrior Marreese Speight beberapa detik sebelum bola masuk keranjang, namun dia kemudian meringis karena cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Durant pun ditarik keluar dan meski tim dokter menyatakan cederanya tidak parah, Durant tetap tidak balik ke lapangan.

Durant yang hanya bermain delapan game pada musim ini dan melakukan debutnya bulan ini setelah sembuh dari cedera pada kaki kanannya mengatakan dia hanya ingin waspada kendati mengakui cederanya kali ini tidak serius.

"Saya hanya ingin memastikan dengan sinar X bahwa segala sesuatunya berjalan baik," kata dia seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014