Saya mengecup tangan saya untuk istri, dan dua anak saya, yang tinggal di rumah,"
Barcelona (ANTARA News) - Luis Suarez, mengaku merasa lega setelah akhirnya mencetak gol pertamanya di La Liga ketika Barcelona menang 5-0 atas Cordoba.

Suarez akhirnya mencetak gol di babak kedua di Camp Nou setelah mengontrol umpan silang Pedro Rodriguez dan kemudian melesakkan bola di antara kaki kiper Cordoba Juan Carlos untuk membuat Barca unggul 2-0.

Itu berarti pemain seharga 80 juta euro yang didatangkan dari Liverpool, membutuhkan 565 menit untuk mencetak gol di La Liga. Sementara hanya butuh 16 menit ketika mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat melakukan debut bersama Reds pada Februari 2011.

Pemain Uruguay itu mengatakan setelah pertandingan bahwa perayaannya seperti biasa untuk keluarganya. Suarez juga mengatakan senang dengan seluruh penampilannya meski tidak mencetak gol.

"Saya mengecup tangan saya untuk istri, dan dua anak saya, yang tinggal di rumah," kata Suarez.

"Saya bisa mencetak gol dan membuat saya lebih santai. Saya seorang pemain depan dan saya harus mencetak gol, tetapi saya membantu tim untuk mencapai sesuatu. Itu berarti saya tidak terobsesi dengan ini," tambahnya lagi seperti dikutip di espnfc.com.

Lima gol Barcelona dicetak oleh Pedro menit dua, Suarez menit 53, Pique menit 80, serta Messi menit 82 dan 90+1.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona tetap berada di bawah Madrid dengan 38 poin dalam 16 pertandingan, demikian espnfc.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014