Malang (ANTARA News) - Manajemen Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, menghentikan perburuan untuk mendapatkan pemain asing karena kuota tiga pemain asing yang akan bergabung dengan Singo Edan pada musim kompetisi 2015 sudah terisi.

General Manager Arema Ruddy Widodo pada Minggu menyatakan jatah tiga pemain asing Arema sudah terisi dengan bergabungnya dua pemain asing asal Liberia, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy.

"Setelah melihat performa mereka selama mengikuti seleksi, kami memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan dua pemain asing asal Liberia ini. Kedua pemain ini memenuhi kriteria manajemen," ujarnya.

Kedua pemain asing yang direkrut terakhir itu sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena.

Selain merekrut dua pemain asal Liberia itu, Arema merekrut Fabiano Beltrame, pemain asing yang sebelumnya bermain untuk pemain Persija Jakarta.

Kepastian bergabungnya Fabiano dengan Arema untuk musim kompetisi 2015 bersamaan dengan pengumuman bergabungnya dua pemain asal Liberia.

"Fabiano telah resmi bersama Arema musim depan," kata Ruddy.

Yao Rudy Abblode, Sengbah Kennedy dan Fabiano akan mengisi tiga posisi pemain asing yang ditinggalkan oleh Alberto Goncalves, Tierry Ghatuessy dan Gustavo Lopez.

"Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, Arema resmi menutup perburuan pemain asing dan tiga pemain asing tersebut secara resmi bergabung dengan Arema," kata Ruddy.

Selanjutnya manajemen Arema akan berburu pemain lokal karena ada beberapa pemain lokal Arema yang memperkuat tim musim lalu dicoret seperti Munhar, Jimmy Suparno, Gilang Ginarsa. Selain itu ada Irsyad Maulana lebih memilih bergabung dengan tim asal daerahnya di Sumatera.

"Kalau semua lini sudah terisi dan pemain lokal sudah terpenuhi, peluncuran tim akan segera kita lakukan, termasuk memperkenalkan jersey baru yang bakal dipakai musim depan," katanya.

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014