Jakarta (ANTARA News) - Anggota tim negosiasi Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agun Gunandjar Sudarsa, mengatakan juru runding kedua kubu akan bertemu di DPP Partai Golkar pada Selasa sore pukul 15.30 WIB.

"Benar (pertemuan) di DPP Partai Golkar jam 15.30 WIB, sudah fixed (pasti)," beber Agun melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya politisi Golkar Yorrys Raweyai mengungkapkan pertemuan kedua juru runding direncanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada jam yang sama.

Dalam pertemuan itu juru runding kedua kubu yang masing-masing berjumlah lima orang akan mengupayakan jalan damai untuk mengakhiri dualisme kepengurusan Golkar.

Juru runding dari pihak Agung Laksono adalah Andi Mattalatta, Priyo Budi Santoso, Ibnu Munzir, Agun Gunandjar Sudarsa dan Yorrys Raweyai.

Sedangkan juru runding kubu Aburizal Bakrie terdiri dari Sharif Cicip Sutardjo, MS Hidayat, Theo L. Sambuaga, Fredi Latumahina dan Aziz Syamsuddin.

Theo L. Sambuaga mengatakan agenda pertemuan itu untuk menyelesaikan konflik dari dalam, rujuk, dan bersama-sama membangun Golkar.





Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014