Yogyakarta, kota istimewa yang penuh cerita. Kota ini selalu menjadi destinasi wisata yang dielukan wisatawan karena keramahannya. Ramah dalam menyediakan aneka tempat wisata menarik untuk berbagai kalangan, ramah terhadap dompet wisatawan, bahkan ramah sekali dengan perut.

Yogyakarta pun sangat ramah dalam hal menyediakan tempat bermalam. Tidur di Yogyakarta selalu sangat nyaman karena kota ini hangat dengan para tamu. Deretan hotel di Yogyakarta pun mampu memberikan pelayanan dan fasilitas hotel kelas atas.

Inilah lima top hotel bintang 3 paling oke di Yogyakarta. Anda dijamin puas beristirahat jika booking hotel murah di Yogyakarta tersebut karena reputasi baik mereka telah terbukti dari popularitasnya di kalangan wisatawan yang semakin meningkat setiap tahunnya.

FaveHotel Kusumanegara
FaveHotel Kusumanegara memberikan paket lengkap istimewa yang bisa disediakan oleh hotel bujet. Hotel ini mengusung konsep Fun, Fresh, dan Friendly yang nampak di seluruh hotel mulai dari penampilan, fasilitas, hingga pelayanan. FaveHotel Kusumanegara memiliki puluhan kamar dengan ukuran terkecilnya 16 meter persegi. Fasilitas utama dalam kamar antara lain penyejuk ruangan, kamar mandi dalam, meja kerja kecil, televisi layar datar, dan brankas. Selain Lime Coffe Shop, hotel ini memiliki kolam renang di samping kedai kopi tersebut.

Ibis Styles Yogyakarta
Hotel penuh gaya ini berdiri di distrik Malioboro yang sangat strategis. Warna-warni hotel disertai penggunaan furnitur unik menjadikan Ibis Styles Yogyakarta disukai para wisatawan. Hotel ini memiliki 112 kamar tamu. Kamar berpenyejuk ruangan tersebut dikemas dalam suasana santai dan nyaman, lengkap dengan televisi layar datar, brankas, penyeduh teh/kopi, dan kamar mandi dalam. Kenikmatan menginap di hotel ini juga semakin sempurna berkat kehadiran Sky Bar, lobby bar, dan restoran unik khas Ibis Styles “Colours”.

Whiz Hotel Yogyakarta
Whiz Hotel Yogyakarta menawarkan kesegaran dengan sentuhan warna hijau lembut dalam tampilan hotel. Hotel bintang 3 ini menyediakan kamar tamu yang dikemas modern minimalis yang rapi dan bersih. Setiap kamarnya telah difasilitasi penyejuk ruangan, kamar mandi dalam dengan penghangat air, koneksi internet sepanjang waktu, kotak penyimpanan barang berharga serta televisi layar datar. Whiz Hotel Yogyakarta juga menyediakan area santai berupa taman terbuka, dan restoran mungil khusus untuk sarapan pagi.

Zodiak@Cokroaminoto Yogyakarta
Hotel bintang 3 satu ini selalu nampak menarik karena motif simbol-simbol zodiaknya yang nampak mulai dari luar gedung. Warna varian ungu gelap yang mencolok juga menjadikan Zodiak@Cokro mudah dikenali di kawasan tersebut. Zodiak@Cokro memiliki 54 kamar tamu yang dibagi dalam dua tipe: standard dan junior suite. Setiap kamar telah dilengkapi penyejuk ruangan, televisi layar datar, kamar mandi berpenghangat air, dan brankas pribadi. Zodiak@Cokro menambahkan restoran, bar/lounge, kolam renang dengan teras, dan ruang meeting sebagai pelengkap kebutuhan Anda.

Gowongan Inn Yogyakarta
Gowongan Inn Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang mengusung konsep resort. Hotel ini menampilkan suasana alam yang kental mengeliling kamar tamu yang bernuansa tradisional. Gowongan Inn Yogyakarta memiliki 60 kamar tamu, di mana setiap kamar telah difasilitasi dengan penyejuk ruangan, televisi 14 inci, kamar mandi berpenghangat air, dan meja kecil. Gowongan Inn Yogyakarta juga menyediakan kolam renang cantik di tengah taman, pusat belanja, Bale Bengong Lounge yang sangat natural dan cantik, Meranti Restaurant, dan layanan bisnis. (Adv)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014