London (ANTARA News) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan The Gunners harus memetik keuntungan pada jadwal Natal untuk kembali ke jalur kemenangan setelah seri dengan Liverpool.

Sundulan Martin Skrtel di tambahan waktu membuyarkan tiga poin Arsenal yang telah di depan mata saat bertanding di Anfield pada Minggu.

Namun, dengan QPR, West Ham, Southampton, Hull City, dan Stoke City lima lawan mereka selanjutnya, pasukan Wenger harus memanfaatkannya.

Dan dengan empat poin selisih dengan West Ham yang berada di empat besar dalam 17 pertandingan, Wenger menegaskan timnya harus memanfaatkan periode ini untuk melesak ke atas.

Ketika ditanya tentang lawatannya ke QPR pada Sabtu, pelatih Prancis itu berkata, "Ini derbi London dan kami berharap QPR datang dan pergi pada kami. Kami harus mengambil keuntungan pada jadwal natal."

"Kami memiliki tiga pertandingan dalam periode singkat. Itu jadwal yang ketat, tetapi kesempatan kami untuk mengambil poin," tambahnya lagi.

Kini Arsenal mengoleksi 27 poin dalam 17 pertandingan dan membuat mereka berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris, demikian goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014