Miami (ANTARA News) - Forward Miami Heat Josh McRoberts sukses menjalani bedah untuk mengobati meniskus pecah pada lutut kanannya namun kemungkinan besar absen pada sepanjang sisa musim ini, kata Heat seperti dikutip AFP.

Pemeriksaan MRI pekan lalu mengungkapkan adanya koyakan yang mengantarkan pada operasi selama 45 menit dan beberapa bulan proses rehabilitasi.

Ini membuat Miami mendapatkan pengecualian keuangan di bawah ketentuan NBA yang membuat Heat bisa menjadi penawar utama untuk forward Josh Smith yang dikesampingkan Detroit Piston sehingga kini berstatus bebas transfer.

McRoberts menyepakati kontrak empat tahun bersama Miami Heat sebelum awal musim ini, namun veteran NBA delapan tahun ini melambat akibat cedera, dengan hanya mencetak rata-rata poin 4,2, selain 2,6 rebound dalam 17 pertandingan terakhir yang diikutinya.

Musim lalu, rata-rata tertinggi selama karir McRoberts adalah 8,5 poin, 4,8 rebound dan 4,3 assist saat menjadi starter untuk Charlotte Hornets yang secara mengejutkan masuk playoff, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014