Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Louis van Gaal memberikan Libur Natal kepada para pemain dan staf, menjadikan 2014 sebagai tahun pertama Setan Merah tidak latihan pagi hari pada 25 Desember dalam 27 tahun.

Setelah melewati awal musim dengan tidak stabil, United merangsek ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 32 poin dari 17 pertandingan dan van Gaal memberi mereka hadiah dengan kesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Newcastle akan menyambangi mereka di Old Trafford pada Boxing Day, menjelang pertandingan, para pemain United akan melapor ke tim hotel pada malam Natal setelah menetap di rumah untuk sebagian besar hari.

"Tidak, saya mengubah itu," kata van Gaal kepada MUTV ketika ditanya tentang latihan pagi Natal.

"Saya memberi mereka libur (pagi), Natal dengan keluarga dan kami harus datang bersama di hari berikutnya, di sini di Aon Training Complex, dan kemudian kami melakukan pertemuan-pertemuan seperti yang telah kami lakukan di sepanjang musim."

"Saya percaya pada manusia secara keseluruhan. Saya percaya mereka lebih senang di rumah dengan istri serta anak mereka dan saya berharap mereka akan memberikan lebih banyak untuk mengalahkan lawan mereka," katanya seperti dilansir laman goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014