Sunderland (ANTARA News) - Klub Liga Utama Inggris Sunderland berpeluang tidak diperkuat mantan pemain internasional Prancis Anthony Reveillere selama sebulan karena sang pemain menderita cedera betis.

Bek berusia 35 tahun itu - yang tecatat pernah membela timnasnya selama 20 kali - menderita cedera saat melakukan pemanasan sebelum Sunderland meraih kemenangan 1-0 atas tim Inggris timur laut lainnya Newcastle pada Minggu lalu.

Reveillere, yang direkrut Sunderland pada akhir Oktober, akan digantikan oleh bek tengah internasional Irlandia John OShea, yang mengisi posisinya saat pertandingan melawan Newcastle, atau spesialis fullback Billy Jones bagi pertandingan Jumat melawan sesama tim papan bawah Hull.

Sunderland menghuni peringkat ke-14, unggul empat angka di atas zona degradasi sedangkan Hull terpuruk lebih dalam dengan menghuni peringkat kedua dari bawah di mana mereka belum meraih kemenangan pada sepuluh pertandingan terakhirnya dan kalah enam kali dari delapan pertandingan terakhir. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014