Denpasar (ANTARA News) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) bersama Cellular World menggelar promo penjualan paket menyatu (bundling) kartu perdana dan telepon seluler berjaringan 4G Long Term Evolution (LTE) bertajuk 4G SALEbration.

"Promo 4G SALEbration ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap di tengah-tengah masyarakat sehingga layanan Telkomsel 4G LTE dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Bali," kata General Manager Sales Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) Gatot P. Utomo di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, pelanggan yang membeli telepon seluler kelas cerdas (smartphone) berjaringan generasi keempat (4th generation/4G) LTE di gerai Cellular World Teuku Umar, Kota Denpasar, langsung dapat menikmati gratis Internet berkapasitas 4,5 GB untuk pemakaian selama tiga bulan, berlaku hingga 28 Desember 2014.

Smartphone 4G LTE yang tersedia di gerai Cellular World Teuku Umar, antara lain iPhone 5S, Sony Xperia Z3, dan LG G3. Pelanggan bisa menikmati promo cicilan nol persen menggunakan kartu kredit untuk pembelian iPhone 5S.

Khusus pembeli Sony Xperia Z3 mendapat hadiah langsung berupa smartphone Sony Xperia E1. Sedangkan, pembeli LG G3, pelanggan langsung memperoleh perangkat nirkabel bluetooth seharga Rp699.000 dan cangkang asli LG.

Untuk dapat segera menikmati layanan 4G LTE Telkomsel, pelanggan harus menggunakan smartphone layanan 4G dilengkapi kartu 4G LTE yang disebut USIM, yakni kartu perdana berteknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data berkecepatan tinggi.

Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan kartu perdananya dengan USIM di empat GraPARI yang berlokasi di Bali, yakni GraPARI Jalan Diponegoro Denpasar, GraPARI Mal Bali Galeria (MBG) Kuta, GraPARI Kutabex, dan GraPARI Nusa Dua.

Pewarta: Wira Suryantala
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014