Orlando (ANTARA News) - LeBron James mencetak 29 poin, sedangkan Kevin Love menyumbangkan 22 poin ketika Cleveland Cavaliers meremukkan Orlando Magic 98-89 Jumat waktu AS atau Sabtu WIB.

James, yang empat kali menjadi MVP NBA dan meninggalkan Miami Heat Juli lalu untuk bergabung dengan Cavaliers, mencetak 15 poin sepanjang kuarter keempat. Cleveland pun mengakhiri tiga kali kalah berturut-turut.

Cavaliers menaikkan statistik menang-kalahnya menjadi 8-11, untuk menempati peringkat kelima di Wilayah Timur, sedangkan statistik Magic turun menjadi 11-21 atau ke-12 di wilayah ini dan menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Dion Waiters mencetak 17 poin untuk Cavaliers yang menurunkan guard Australia Matthew Dellavedova sebagai starter dengan menggantikan rekan senegaranya Kyrie Irving yang absen karena cedera lutut kiri.

Tobias Harris memimpin Magic dengan 16 poin, guard Prancis Evan Fournier mempersembahkan 15 poin, sedangkan pebasket Kanada Tristan Thompson yang menggantikan Anderson Varejao yang cedera menyumbangkan 15 rebound, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014