Inggris (ANTARA News) - Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mendesak pasukannya agar tampil berani ketika menghadapi Manchester United pada Minggu.

MU yang berada di posisi tiga telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 24 di Liga Inggris dan jelang laga di White Hart Lane, Tottenham tampil menyakinkan dengan meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada Jumat.

Meskipun demikian, Tottenham juga dalam semangat tiggi menyusul tiga kemenangan liga beruntun dan Pochettino mengatakan pasukkannya harus menghadapi tim Louis van Gaal dengan percaya diri.

"Kami memerlukan mentalitas ini untuk menghadapi pertandingan, berani, mencoba untuk bertarung di setiap pertandingan dan mencoba bermain lebih baik dari pada mereka," kata Pochettino.

"Manchester United dalam momen yang sangat bagus seperti kami dan kami memiliki pertandingan yang sulit di depan. Kami harus pintar dan pertama untuk istirahat setelah upaya besar di Leicester (di mana Tottenham menang 2-1 pada Jumat).

"Ini akan menjadi suasana yang besar, satu hari untuk seluruh keluarga untuk menikmati dan di depan kami, selain itu tim yang sangat bagus. Tetapi kami akan mencoba mendapat tiga poin. "

"Kami telah menunjukkan karakter di setiap pertandingan dan itu penting untuk menjaga perasaan itu," tambahnya lagi seperti dikutip di goal.com. 

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014