Jakarta (ANTARA News) - PT Taman Impian Jaya Ancol, menyambut Tahun Baru 2015, menggelar tiga panggung musik selama dua hari berturut-turut dan atraksi pesta kembang api di tiga titik.

Menurut siaran pers yang diterima dari PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk di Jakarta, Minggu, panggung musik yang akan digelar bertajuk "Ekspresi Cinta", "Resolusi 2015" dan "DGoyang 2015".

Panggung musik "Ekspresi Cinta" akan digelar pada Selasa (30/12) mulai pukul 21.00 WIB di Lapangan Central Parkir B atau sebelumnya dikenal sebagai lapangan teater mobil Ancol Taman Impian.

Gelaran musik itu akan dimeriahkan oleh Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting Ting, Imey Mey, Duo Anggrek, RGG dan Limbad dengan pembawa acara Denny Cagur dan Dede.

Sementara panggung musik "Resolusi Cinta" akan digelar pada Rabu (31/12) di tempat dan jam yang sama, dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz dan Oge Arthemus dengan pembawa acara Ussy Sulistyowati, Andika Pratama dan Dede.

Pada Rabu (31/12) juga akan digelar panggung musik "DGoyang 2015" di Pantai Karnaval Ancol Taman Impian sejak pukul 20.00 WIB.

Panggung musik tersebut akan dimeriahkan oleh Trio Macan, Zaskia Gotik, Setia Band, Saipul Jamil, Agung Hercules, Siti Badriah, Duo Anggrek, Sherly Mey, Unyu-Unyu, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek dan Top 15 DAcademy dengan pembawa acara Irfan Hakim, Ramzi dan Nassar.

Untuk menambah semarak perayaan tahun baru 2015, Ancol Taman Impian juga akan menggelar atraksi pesta kembang api di Pantai Beachpool, Pantai Karnaval dan Danau Monumen tepat pukul 24.00 WIB.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014