Dubai (ANTARA News) - Stephan El Shaarawy menegaskan tidak ada keinginan untuk meninggalkan AC Milan dan berharap bisa membawa kesuksesan untuk klub di tahun baru.

Pemain 22 tahun itu ditimpa masalah cedera sepanjang 12 bulan terakhir, tetapi membuktikan bisa kembali ke puncak penampilannya dengan menggandakan kemenangan saat berhadapan dengan Real Madrid 4-2 di laga persahabatan.

Dengan mendekatnya jendela transfer Januari, El Shaarawy menyangkal spekulasi bahwa dirinya kemungkinan hengkang dari San Siro.

"Saya telah katakan, saya bertahan di Milan dan saya akan berusaha dengan baik," katanya setelah laga persahabatan. "Pada pertandingan, kami melakukannya dengan baik. Itu hari yang besar untuk saya."

"Pertandingan seperti ini memberikan saya kepercayaan diri. Gol penting untuk mental seorang penyerang, jadi saya senang mendapat dua gol melawan Madrid."

"Itu juga sangat memuaskan bagi tim, kami garis bawahi kami melakukan dengan baik setelah pertandingan melawan Roma dan Napoli."

"Sekarang kami harus melanjutkan seperti ini. Kami ingin memulai liga 2015 dengan baik," tambahnya lagi seperti dikutip di goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014