Jambi (ANTARA News) - Suasana hujan gerimis dan pesta kembang api serta mercon mewarnai dan meriakan acara pergantian malam tahun baru di Kota Jambi.

Hasil pantauan di lapangan, Kamis dinihari, dengan suasana hujan gerimis di beberapa tempat pusat keramaian yang ada di Kota Jambi terlihat pergantian malam tahun baru diwarnai kemeriahan dengan ditandai pesta kembang api.

Seperti di lokasi dipinggiran Sungai Batanghari Jambi, tepatnya di depan rumah dinas Gubernur Jambi, digelar panggung hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota dan tepat pada pergantian malam tahun baru warga disuguhkan pesta kembang api.

Selain itu dilokasi lainnya di arena eks MTQ Pall Merah, Pemerintah Kota Jambi juga menggelar panggung hiburan untuk warga Kota juga dengan mendatangkan artis ibukota dan pesta kembang api.

Kemudian hampir dibeberapa sudut kota juga terlihat panggung hiuran rakyat yang digelar oleh warga setempat dengan suasana cuaca hujan gerimis yang tidak menyurutkan kemeriahan itu.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah ditempat terpisah mengatakan, situasa pelaksanaan pergantian malam tahun baru berjalan aman dan tertib serta terkendali.

"Sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol pada malam perhantian tahun ini, dan diharapkan di tahun baru nanti situasa keamanan di Kota Jambi juga cukup kondusif aman dan terkendali," kata Almansyah.

Untuk menjaga situasi keamanan di Jambi ratusan aparat kepolisian disiagakan saat perayaan pergantian tahun baru di Jambi.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015