San Antonio (ANTARA News) - Manu Ginobili melesakkan poin terakhir dari total 26 poin miliknya dengan layup pada 24 detik terakhir masa over time guna mengantarkan San Antonio menekuk New Orleans Pelicans 95-93.

Juara bertahan NBA itu sempat kalah tujuh dari sembilan laga sebelum bertemu Pelicans, termasuk satu kekalahan dari Pelicans Jumat pekan lalu. San Antonio memperbaiki catatan menang-kalahnya menjadi  20-14 sedangkan Pelicans jatuh menjadi 16-16.

New Orleans sempat memimpin 84-82 berkat slam dunk Anthony Davis ketika waktu tinggal sedetik pada kuarter keempat. Namun saat Boris Diaw mengumpan Tim Duncan dekat jaring, pebasket Pelicans malah menghalau bola yang masuk ke jaringnya sendiri sehingga memaksa pertandingan di lanjutkan ke babak over time.

Duncan menciptakan 16 poin dan menghasilkan 10 rebound untuk Spurs, sedangkan Ginobili masuk sebagai pemain ganti untuk memicu kemenangan.

Davis menyumbangkan 21 poin, 12 rebound dan empat steal untuk memimpin Pelicans. Ryan Anderson menambahkan 18 poin dan 11 rebound, sedangkan Jrue Holiday mempersembahkan 13 poin dan sembilan assist, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015