Oklahoma City (ANTARA News) - MVP NBA Kevin Durant mencetak 44 poin ketika untuk pertama kalinya turun ke lapangan setelah enam kali absen saat timnya Oklahoma City Thunder menggelegar menundukkan tim tamu Phoenix Suns 137-134 melalui overtime.

Durant cedera dua pekan lalu saat timnya dari Golden State.

Playmaker superstar itu absen pada 17 laga pertama Thunder musim ini menyusul operasi pada kaki kanannya, dan begitu Durant masuk kembali Oklahoma City menjadi memiliki catatan menang-kalah 8-2 dan kini meningkatkan statistiknya menjadi 16-17 selama musim ini berkat kemenangan dari Suns tersebut.

Durant, yang juga menciptakan rebound terbanyak di game ini dengan 10 rebound dan tujuh assist, efektif menyarangkan 13 dari 23 total lemparan lapangannya, termasuk 6 dari 11 lemparan tiga angka, dan sukses pada semua dari 12 lemparan bebasnya yang empat di antaranya dilakukan pada masa over-time.

Russell Westbrook mempersembahkan 20 poin dan Serge Ibaka menambahkan 15 poin serta tujuh rebound untuk Thunder.

Eric Bledsoe memimpin Suns dengan 29 poin dan delapan assist, sedangkan Markieff Morris menyumbangkan 25 poin untuk Phoenix yang kini mengkerut catatan menang-kalahnya menjadi 18-16, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015